Friday, January 3, 2014

Gini Rasanya.

LDR,siapa yang nggak tau sama istilah tersebut. semua orang tau pasti. iya LDR adalah singkatan dari Long distance relationship, when loe sama pasangan loe ngalamin yang namanya pacaran tapi beda ruang. yes ruang waktu,tempat,suasana dll. itu menurut gue ya sob.

gue punya cerita sob,tentang ldr simak yaa ......

A source or cause of keen pleasure or delight ; something or someone greatly valued or appreciated...

suatu saat seorang pasangan,sebelum mereka mengalami long distance relationship mereka sangat bahagia mereka saling nyaman satu sama lain.karena mereka baru 1 bulan menjalin hubungan. ya hubungan mereka masih seumur jagung,tetapi mereka janji satu sama lain tuk saling bersama hingga kejenjang perkawinan.

hingga suatu saat keadaan berubah 180 derajat. mereka berpisah mereka ingin melanjutkan sekolahnya ke jenjang perguruan tinggi. namun  hal tersebut tidak masalah bagi mereka,mereka berdua menganggap hal itu adalah sebuah ujian dalam menjalin hubungan. sebelum mereka berpisah mereka janji untuk saling menghubungi satu sama lain melalui media sosial/sms....

setiap hari setiap menit mereka selalu berkomunikasi melalui media sosial skype. dari mulai makan,gosok gigi,kuliah,ngerjain tugas hingga tidur lelap. itu mereka lakukan agar mereka merasa saling dekat satu sama lain.dan nggak merasa bahwa mereka sedang mengalami masa LDR....

hingga suatu saat si cewek ulang tahun,dan mereka rayakan itu di restoran dengan pesta melalui streaming skype,mereka wish bareng-bareng kemudian tiup lilin bareng. itu mereka lakukan di depan laptop. emang beberapa orang menganggapnya gila tapi mereka tetap cuek,secuek @dwitasarirapet.....

singkat cerita
mereka berdua sudah menyelesaikan kuliah mereka masing-masing. mereka tertuju pada janji awal mereka untuk membina rumah tangga bersama....

namun...
kehendak tuhan emang tak ada yang tau,si cewek pergi meninggalkan si cowo. iya pergi dan tak akan kembali, dia pergi dengan tenang,
perasaan duka menyelimuti hati si cowo,
namun sebelum si cewe meninggalkan dunia ini dia sempat membuat video untuk si cowo,dengan memakai gaun putih,kerudung putih semua serba putih dan bersih...

isi dari video tersebut adalah ...

"I've been waiting for this moment ever since we started dating and you know I'll definitely say yes,if i was still around,if you're watching this video,it would mean that my operation has failed.i'm so sorry. i couldn't keep my promise. baby,i hope this video have kept your father company and i regret that i could only do so many i would not allow you to rewatch the videos i made i want you to bury them by my grave and delete all my messages i want to you to move on. i would like you to bring joy upon others,as you have brought upon me...
I Love You,and know that i will always...always will "

terjemahanya hehe

"Aku sudah menunggu saat ini sejak kami mulai kencan dan kau jika tahu ini, aku pasti akan bilang ya, jika aku masih di sekitarmu. jika kamu menonton video ini, itu berarti bahwa operasi ku mengalami kegagalan aku sangat menyesal,aku tidak bisa menepati janjiku.

sayang, saya berharap video ini  bisa membuat semangatmu membara untuk membangun perusahaan orang tuamu. dan saya menyesali bahwa saya hanya tidak bisa melakukan begitu banyak yang kamu inginkan. 

saya mohon padamu jangan melihat berulang-ulang video ini . saya ingin kamu untuk menguburkan cinta kita berdua dan menghapus semua pesan.saya ingin kamu untuk move on dariku. saya ingin kamu untuk berbagi cinta kepada orang lain,seperti kamu cinta padaku

Aku cinta kamu, dan aku akan selalu cinta kamu "


Tentang Penulis:
Nama: Lazuardi Diantono.
Twitter: @agan_Lazu

No comments:

Post a Comment